#

Email: bau@civitas.unas.ac.id

Layanan Ruang Exhibition Room

Untuk Kegiatan Rapat, Seminar, Talkshow dll

Ruang Exhibition Kapasitas 100 Peserta

-AC Split 4unit

-Sound system + 2 unit mic

-Kursi Futura 100 unit

-Sofa 2 set

-Meja penerima tamu 2 unit

-Podium

-Toilet

-Smart TV 1 unit

Jika ada tambahan fasilitas silahkan sewa

1.Kegiatan hanya dilaksanakan pada hari Senin sampai Sabtu, tidak berlaku untuk hari libur nasional, Segala kegiatan wajib berakhir selambat-lambatnya pukul 22.00 WIB, sesuai SK Rektor No. 19 tahun 2013 tentang batas waktu pelaksanaan kegiatan

2.Ruang Exhibition Room Kapasitas Normal 100 Peserta

3. Kegiatan yang di izinkan yaitu: seminar, diskusi, simposium dan semacamnya

4. Kegiatan musyawarah mahasiswa dan pertunjukan musik band tidak di izinkan

5. Kegiatan khusus oleh unit kemahasiswaan yang diizinkan hanya jika sesuai ketentuan diatas yang mengundang tokoh-tokoh penting antara lain pemimpin lembaga tinggi negara, para menteri atau pejabat setingkat menteri, duta besar, tokoh (public figure) internasional atau yang selevel

6. Apabila terdapat acara keunasan seperti Akreditasi, Rapat Pimpinan  yang mengharuskan menggunakan ruangan tersebut maka pihak pengguna wajib reschedule atau pindah ruangan menyesuaikan jadwal yang kosong

7. Permohonan perizinan melalui Biro Administrasi Umum paling lambat 7 hari sebelum acara. Waktu peminjaman Aula berlaku hanya untuk 2 hari. Apabila tempat yang diusulkan sudah terjadwal bagi pihak lain  maka pemohon dapat mengganti waktu atau tempat lainnya

8. Biro Umum berhak  menghapus kegiatan di kalender apabila tidak ada izin dari pihak-pihak berwenang

9. Pemasangan backdrop diserahkan kepada petugas ruangan. Pengguna dilarang memasang sendiri. Backdrop hanya memuat nama dan tema acara, waktu dan tempat, tanpa logo Universitas Nasional (logo permanen sudah tersedia). Apabila acara merupakan hasil kerja sama antar institusi, logo Unas ditempatkan sejajar logo mitra pada satu sisi (lihat lampiran)

10. Menggunakan fasilitas yang tersedia, dilarang menggunakan fasilitas tambahan dari luar. Pengoperasian dan setting hanya dapat dilakukan oleh petugas

11. Dekorasi dalam ruangan dilarang mengubah bentuk bangunan, menempatkan atau menempelkan peralatan/perlengkapan secara permanen yang dapat merusak standar tampilan interior (dinding, lantai dan plafon)

12. Kegiatan yang melanggar tata tertib no. 7,9 dan 10 akan langsung diberhentikan oleh Satpam

13. Seluruh peralatan fasilitas penunjang disediakan petugas dan Bagian Rumah Tangga. Pelaksana kegiatan bertanggung jawab atas  pengembalian seluruh peralatan penunjang. Apabila terjadi kerusakan fasilitas akibat kelalaian pengguna, maka pengguna wajib mengganti biaya kerusakan secara individu atau kelompok dan tidak dibebankan biaya dinas. Besaran biaya penggantian ditentukan oleh Biro Administrasi Umum

Mengisi Google Form Peminjaman Ruang Seminar

Scan the code