Strategi Capaian

STRATEGI CAPAIAN BAUSTRATEGI CAPAIAN BRTSTRAEGI CAPAIAN LOGISTIKSTRATEGI CAPIAN TUSTRATEGI CAPAIAN KEAMANANSTRATEGI CAPAIAN PERPARKIRAN
STRATEGI CAPAIAN BIRO ADMINITRASI UMUM
  • 1. Meremajakan teknologi CCTV yang ada di lingkungan kampus;
  • 2. Meningkatan kompetensi karyawan dengan memanfaatkan penawaran pelatihan dari berbagai pihak;
  • 3. Memanfaatkan kerjasama dengan pihak luar dan dana CSR untuk pengadaan sarana prasarana perkuliahan
  • 4. Merancang dan mengembangkan sistem informasi pelayanan terpadu di lingkungan Biro Adm. Umum
    dan non akademik;
  • 5. Penambahan kendaraan operasional berupa mobil mini bus ;
  • 6. Di adakanya ruang khusus cctv yg memadai;
  • 7. Memanfaat kontur tanah yg lebih rendah untuk dijadikan hutan kota;
  • 8. Melengkapi fasilitas untuk difabel;
  • 9. Mengevaluasi pemasok secara periodik;
  • 10. Mengupgrade software dan hardware secara periodik di lingkungan Biro Administrasi Umum
  • 11. Mengevaluasi pemasok secara periodik
  • 12. Mengupgrade software dan hardware secara periodik di lingkungan Biro Administrasi Umum
  • 13. Mengadakan rapat monitoring evaluasi di setiap bagian Biro Adm. Umum
  • 14. Memutakhirkan SOP sesuai kondisi aktual
  • 15. Berkoordinasi dengan Biro Adm. Keuangan agar tidak terjadi keterlambatan pembayaran
  • 16. Meningkatkan kompetensi SDM sesuai dengan Kualifikasi yang dibutuhkan dari setiap bagian
STRATEGI CAPAIAN BAGIAN RUMAH TANGGA
  • 1. Mengembangkan potensi SDM dengan studi lanjut
  • 2. Mengadakan pelatihan hospitality secara berkala
  • 3. Mengevaluasi ketersediaan jenis stock barang
  • 4. Melakukan recuirtment SDM yang memiliki kualifikasi tertentu
  • 5. Bekerjasama dengan pihak tertentu untuk membuat aplikasi pemeliharaan dan perbaikan
  • 6. Membuat standar kerapihan penampilan
  • 7. Menyediakan peralatan safety yang sesuai standar K3
  • 8. Membuat SOP penggunaan peralatan kerja
  • 9. Mengadakan sosialisasi mekanisme permintaan tenaga perbantuan
  • 10. Mengadakan sosialisasi SOP Peminjaman ruangan
  • 11. Penambahan sarana penunjang alat untuk memadai kinerja OB di lapangan
  • 12. Penambhan SDM sesuai keahlian nya masing-masing
  • 13. Pembuatan seragam di sub nya masing-masing
  • 14. Pengadaan seminar peltihan tentang kedisiplinan
STRATEGI CAPAIAN LOGISTIK
  • 1. Mengembangkan Aplikasi Logistik dan inventaris sehingga semua kebutuhan pengguna terakomodasi dan user friendly
  • 2. Mengadakan evaluasi pemasok secara periodik
  • 3. Membuat Lemari penyimpanan untuk baju Toga Guru Besar dan Jas Almamater
  • 4. Membuat gudang untuk penyimpanan barang – barang inventaris
  • 5. Koordinasi dengan sekretariat Pascasarjana untuk daftar list mahasiswa baru/lama yang ingin mengambil jas almamater
  • 6. Merancang sistem penyimpanan barang dalam gudang
  • 7. Di bentuk Ka. Sub Gudang dan Ka. Sub Inventaris
  • 8. Melakukan koordinasi dengan BPSI agar jaringan bisa stabil
  • 9. Membuat pengajuan untuk operasional motor
  • 10. Melakukan evaluasi dan monitoring barang inventaris
  • 11. Peningkatan efisiensi biaya.
  • 12. Rutin pengecekan harga
  • 13. Berkoordinasi dengan Biro Adm. Keuangan agar tidak terjadi keterlambatan pembayaran
STRATEGI CAPAIAN TATA USAHA
  • 1. Mengadakan evaluasi untuk membuat man power planning
  • 2. Mengadakan kegiatan kerjasama dengan Arsip Nasional Republik Indonesia
  • 3. Mengadakan pelatihan untuk tata kearsipan digital
  • 4. Membuat SOP tata kearsipan dan ketata usahaan
  • 5. Menetapkan SOP untuk penerimaan paket barang pada T.U
STRATEGI CAPAIAN KEAMANAN
  • 1. Mengoptimalkan peran dan tanggungjawab security melalui koordinasi dan komunikasi antar pimpinan.
  • 2. Menerapkan reward dan punishment terkait peraturan Personil Security
  • 3. Mengoptimalkan jadwal dan kegiatan patroli kampus
  • 4. Mengadakan pelatihan dasar keamanan dan hospitality
  • 5. Melakukan koordinasi dengan RT/RW, muspika dan Ormas
  • 6. Mengadakan pelatihan penanganan demonstran, kerusuhan, bencana alam dan kebakaran di lingkungan kampus
STRATEGI CAPAIAN PERPARKIRAN
  • 1. Ditambahkan jumlah personil untuk mengawasi area parkir guna mengurangi permasalahan parkir di lapangan
  • 2. Diterapkan sosialisasi maupun patroli pengawasan parkir di lapangan secara berkala, dengan melibatkan petugas keamanan
    dan petugas parkir
  • 3. Menyediakan penitipan helm berbayar atau bekerjasama dengan laundry helm
  • 4. Membuat tempat parkir motor bertingkat agar lebih tertata dan memuat banyak motor
  • 5. Merubah sistem parkir yang dari pembayaran tunai menjadi nontunai.
  • 6. Diperlukan adanya anggaran khusus untuk pengelolaan parkir/anggaran untuk pemeliharaan fasilitas parkir
  • 7. Dibuat tempat penitipan helm berbayar atau bekerjasama dengan laundry helm
  • 8. Dibuat tempat parkir motor bertingkat agar lebih tertata dan memuat banyak kendaraan motor
  • 9. Penambahan akses pintu keluar kendaraan untuk mengurangi penumpukan kendaraan keluar pada jam-jam tertentu
  • 10. Pembuatan parkir khusus untuk penyandang disabilitas
  • 11. Penambahan rambu dan himbauan parkir
Scan the code