#

Email: bau@civitas.unas.ac.id

VISI

Terwujudnya pelayanan prima yang didukung oleh teknologi informasi dan komunikasi guna mendukung tercapainya World Class University pada tahun 2025

MISI

1. Meningkatkan sistem pelayanan dalam memenuhi tuntutan kemudahan akses logistik, perbaikan, perawatan, kebersihan, perparkiran dan keamanan

2. Meningkatkan indeks kepuasan pelanggan dalam pendayagunaan sarana dan prasarana di lingkungan Universitas Nasional

3. Meningkatkan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dilingkungan Biro Administrasi Umum

4. Mengembangkan sistem informasi eksekutif berbasis SPMI dan SPME

TUJUAN

1. Tercapainya peningkatan sisitem pelayanan, dalam memenuhi tuntutan kemudahan manajemen mutu peyanan prima secara efektif dan efisien guna mempercepat tercapainya tridharma perguruan tinggi

2. Tercapainya indeks kepuasan pelanggan pengguna jasa terhadap layanan prima Biro Administrasi Umum

3. Tercapainya peningkatan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi di lingkungan Biro Administrasi Umum

SASARAN

1. Terjaminnya ketepatan waktu pelayanan

2. Tersedia Fasilitas sarana prasarana yang mendukung standar pembelajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta kegiatan kemahasiswaan

3. Tercipta sistem keamanan, ketertiban dan keselamatan di lingkungan kampus

4. Terciptanya sisitem pelayanan berbasis teknologi informasi dan komunikasi yang terintegrasi di lingkungan BIro Administrasi Umum

Scan the code