#

Email: bau@civitas.unas.ac.id

#

Rapat Tinjauan Manajemen ( RTM ) dan SPMI Award Universitas Nasional

Jakarta, 26 April 2024 Universitas Nasional (UNAS) kembali mengukuhkan komitmennya dalam mempertahankan dan meningkatkan standar kualitas pendidikan dengan menyelenggarakan Rapat Tinjauan Manajemen yang diselenggarakan oleh Badan Penjamin Mutu (BPM) UNAS. Rapat tersebut dilangsungkan secara daring dengan menghadirkan para perwakilan unit penjaminan mutu ( UPM )dari berbagai unit dan fakultas di universitas tersebut.

Pada rapat yang berlangsung penuh antusias ini, BPM UNAS menyoroti beberapa aspek penting terkait penjaminan mutu pendidikan dan pengelolaan universitas secara keseluruhan. Salah satu fokus utama adalah evaluasi terhadap implementasi kebijakan baru dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran dan pelayanan kepada mahasiswa.

Dalam sambutannya, Ketua BPM UNAS, Dr. Muhani.,S.E.,M.Si.M. menegaskan pentingnya memastikan bahwa semua proses akademik dan administratif di universitas berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. “Komitmen kami sebagai BPM adalah untuk terus memastikan bahwa UNAS tetap menjadi lembaga pendidikan yang unggul dan mampu memenuhi ekspektasi masyarakat,” ungkap Dr. Muhani.,S.E.,M.Si.M.

Selain itu, rapat ini juga menjadi momentum untuk membahas strategi pengembangan dan perbaikan berkelanjutan dalam bidang penjaminan mutu. Melalui kolaborasi antara berbagai pihak di UNAS, diharapkan dapat tercipta sinergi yang kuat dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan yang diberikan.

Dr. El Amry Bermawi Putera.,M.A, Rektor UNAS, turut memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh BPM UNAS dalam menjaga dan meningkatkan mutu pendidikan di universitas tersebut. “Rapat ini merupakan langkah konkret dalam memastikan bahwa UNAS tetap menjadi lembaga pendidikan yang bermutu dan relevan dengan tuntutan zaman,” ujar Dr. El Amry Bermawi Putera.,M.A.

Rapat Tinjauan Manajemen yang diselenggarakan oleh BPM UNAS ini juga diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah strategis yang dapat diimplementasikan dalam waktu dekat guna meningkatkan efektivitas pengelolaan universitas dan meningkatkan kepuasan seluruh stakeholder, terutama mahasiswa.

Biro Administrasi Umum (BAU) Universitas Nasional (Unas) meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Award 2024 yang diselenggarakan oleh Badan Penjamin Mutu (BPM) Unas. Biro Adm Umum Unas berhasil meraih predikat Juara 1 dalam kategori Auditee Terbaik dan Juara 2 dalam kategori Website Terbaik Badan/Biro.

Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi Biro Adm Umum Unas dalam meningkatkan kualitas tata kelola dan administrasi universitas. Biro Adm Umum Unas telah menerapkan berbagai inovasi dan terobosan dalam pelayanan administrasi, seperti digitalisasi proses administrasi, peningkatan kualitas layanan publik, dan penguatan akuntabilitas dan transparansi.

 

 

Artikel Populer

WhatsApp Image 2024-05-27 at 13.25
Wisuda Perguruan Cikini Senior High School
WhatsApp Image 2024-05-27 at 11.06
Gema Fest 2024
WhatsApp Image 2024-05-23 at 15.08
Kumpul Biro Administrasi Umum Universitas Nasional "Meningkatkan Soliditas Kerja Team demi Mewujudkan Pelayanan Prima Menuju World Class University"
web banner web bau 600x200pixel_page-0001
Kumpul Biro Administrasi Umum Universitas Nasional “Meningkatkan Soliditas Kerja Team demi Mewujudkan Pelayanan Prima Menuju World Class University”
WhatsApp Image 2024-05-14 at 20.00
Royal Fams Juarai Indonesia GTAV Master Championship di Unas Auditorium
WhatsApp Image 2024-05-16 at 11.28
Wisuda SMA Garuda Cendekia di Unas Auditorium
Scan the code